Komentar Pembaca

Reiki

oleh reiki attunement (2018-05-18)


Ada berbagai modalitas Reiki Indonesia dan kursus pelatihan Reiki yang berbeda sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman siswa. Pelatihan berbeda ketika Anda masih pemula daripada ketika Anda memiliki beberapa attunement dan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa itu Reiki.

Artikel ini akan mengulas tingkat dasar untuk memberi Anda gambaran tentang proses Reiki secara keseluruhan.

Di Tingkat Reiki courses Satu atau Tingkat Pertama, Anda diperkenalkan ke energi melalui praktik yang disebut attunement. Anda akan mendapatkan Tingkat Satu setelah Anda belajar tentang 4 attunements; informasi tersebut diajarkan dalam dua hari. Ajaran akan memaparkan Anda pada energi penyembuhan Reiki. Ini disebut inisiasi dan di sanalah Guru Reiki akan mengajari Anda cara membuka cakra sehingga Anda dapat menerima Kekuatan Kehidupan Universal yang kuat ini.

Selama setiap attunement Anda akan mengembangkan hubungan Anda dengan energi. Anda akan belajar bagaimana rasanya di dalam tubuh Anda, dan bagaimana cara mengatasinya. Anda juga akan belajar tentang efek menggunakan Energi Kehidupan ini pada diri Anda dan orang lain.

Setelah Anda selaras dengan Level One, Anda akan mampu menyalurkan energi Reiki. Penyaluran berarti membawa energi ke tubuh Anda sesuka hati dan kemudian dapat mentransfernya ke orang lain.

Semua pembelajaran ini adalah proses yang terjadi selama attunement dan di antara mereka, saat Anda berlatih sendiri. Inilah sebabnya mengapa kursus pelatihan Reiki diberikan selama beberapa hari untuk memungkinkan sistem Anda beradaptasi dengan ruang baru ini. Ini akan memakan waktu hingga 21 hari untuk pembersihan lengkap. Ini berarti Anda akan melepaskan energi negatif di sistem Anda. Ketika Anda menyimpulkan Tingkat Pertama, Anda akan dapat mengirim energi penyembuhan ke semua makhluk hidup.